Home » Otomotif » Daihatsu Serius Garap Unit Model Copen

Daihatsu Serius Garap Unit Model Copen



Tokyo – Perusahaan otomotif terkemuka Daihatsu telah lama diberitakan akan memunculkan roadster mungil bernama Copen. Dan rencana tersebut tampak tengah serius digarap produsen dengan basis produksi di Jepang itu. Hal ini diungkapkan langsung oleh Hitoshi Horii selaku pejabat eksekutif senior Daihatsu Motor Co, Ltd.
Daihatsu Serius Garap Unit Model Copen
Senin (23/06/2014), Horii mengatakan produk terbaru keluaran Daihatsu itu merupakan salah satu jenis kendaraan yang belum tercipta didunia hingga kini dimana para penggunanya bisa secara mudah didalam menyesuaikannya dengan alasan model panel bodinya dapat dirubah sesuai keinginan pihak pemiliknya.

“Pemilik dapat memperbarui mobil sesuai dengan keinginan mereka,” tandasnya. Adapun Daihatsu Copen merupakan kendaraan sports yang memiliki desain bodi fleksibel dapat dibongkar pasang secara mudah oleh para penggunanya berdasarkan keinginannya dan itu dinyataan daya tarik utama selain beberapa lagi lainnya.

Kendaraan roadster Daihatsu tersebut pun dinyatakan menggunakan sasis D-Frame yang merupakan salah satu karakter utama kehadirannya. Dan kedepannya, pihak produsen mengatakan akan terus meluncurkan hasil inovasi roadster terbaru demi memberikan unit kendaraan yang sesuai dengan keinginan pangsa pasarnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)