Home » Sport » Giggs Sambut Gembira Perpanjangan Kontrak Valencia

Giggs Sambut Gembira Perpanjangan Kontrak Valencia



Manchester – Masa depan karir gelandang tengah asal Ekuador Antonio Valencia sekarang sudah semakin jelas. Pesepakbola berusia 28 tahun itu dinyatakan telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan kubu Manchester United berdurasi 3 tahun, sehingga Valencia dipastikan masih mengenakan seragam MU sampai 2018 mendatang.
Giggs Sambut Gembira Perpanjangan Kontrak Valencia
Terjadinya kesepakatan itu disambut positif oleh salah satu mantan legenda MU yang sekarang menjadi Asisten Manajer ‘The Red Devils’ Ryan Giggs. Pria berkebangsaan Wales itu mengaku senang dengan perpanjangan tersebut karena Antonio Valencia dianggap telah banyak memberikan kontribusi besar bagi Manchester United.

Berdasarkan lansiran dari situs resmi klub ManchesterUnited, Sabtu (21/06/2014), Giggs mengatakan, “Saya sangat senang Antonio meneken kontrak baru. Kontribusinya di tim sejak bergabung tahun 2009 lalu sangat fantastis Antonio pemain yang sangat kuat punya kecepatan dan fleksibilitas tinggi.”

Legenda Manchester United itu menambahkan bahwa Antonio Valencia merupakan sosok pribadi yang menjunjung tinggi nilai profesionalitas terutama ketika melakukan sesi latihan. Oleh sebab itulah Giggs merasa sangat senang dengan komitmen penuh yang kini ditunjukkan gelandang tengah Ekuador tersebut. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)