Home » Hiburan » Bersama Cak Lontong, Denny Chandra Mengisi Klip ‘Kawan Bukan Lawan’

Bersama Cak Lontong, Denny Chandra Mengisi Klip ‘Kawan Bukan Lawan’



Jakarta – Berkat adu debatnya yang lucu di Indonesia Lawak Klub (ILK), masyarakat kini semakin banyak mengenal sosok Cak Lontong dan Denny Chandra. Kini kedua komedian tersebut terlibat dalam pembuatan video klip “Kawan Bukan Lawan”.

Bersama Cak Lontong, Denny Chandra Mengisi Klip 'Kawan Bukan Lawan'

Kawan Bukan Lawan

Sebenarnya dari gerombolan ILK bukan hanya Cak Lontong dan Denny Chandra saja, namun terdapat juga McDanny yang populer dari panggung Stand Up Comedy.

Keterlibatan mereka dalam video klip “Kawan Bukan Lawan” ini adalah bentuk partisipasi untuk mendukung Capres dan Cawapres no urut 2, Jokowi JK. Lagu “Kawan Bukan Lawan” tersebut merupakan adaptasi dari lagu almarhum Chrisye yang berjudul ‘Aku Cinta Dia’.

Selain para komedian yang tampil, ada juga beberapa artis serta atlit Indonesia yang mengisi klip tersebut, antara lain adalah Joko Anwar, Barry Likumahuwa, Linda Nirmala, Erykar Lebang, Arki Wisnu, dan B Boys.

Saat ditemui oleh wartawan sisidunia.com (21/06/2014), Denny mengatakan bahwa dirinya memang mendukung pasangan nomor urut 2. Sementara beberapa teman di ILK yang lain mendukung nomor urut 1.

Rencananya lagu dan video klip Kawan Bukan Lawan akan dirilis pada tanggal 24 Juni mendatang di Youtube. (Maria Ulfa – sisidunia.com)