Home » Sport » Hodgson Merasa Hancur Atas Kekalahan dari Uruguay

Hodgson Merasa Hancur Atas Kekalahan dari Uruguay



Sao Paulo – Pertandingan besar antara tim nasional Uruguay menghadapi timnas Inggris telah berakhir dimana skor berkesudahan 2-1 untuk keunggulan skuad besutan Oscar Tabarez. Adapun striker andalan klub Liverpool Luis Suarez menjadi bintang dilaga bertajuk ‘Big Match’ itu setelah menyumbangkan dua gol bagi negaranya.
Hodgson Merasa Hancur Atas Kekalahan dari Uruguay
Luis Suarez berhasil mencetak dua gol bagi timnas Uruguay dengan Wayne Rooney memperkecil kekalahan tim nasional Inggris. Terkait hasil itu, pelatih kepala ‘The Three Lions’ Roy Hodgson mengaku kecewa dan hatinya merasa hancur akibat dua kekalahan beruntung pada fase grup ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Berdasar lansiran ESPNFC, Kamis (19/06/2014), pelatih kepala tim nasional Inggris itu berujar, “Kami lebih dari kecewa, kami hancur. Kami percaya bisa melakukan hal baik hari ini untuk meraih hasil yang diinginkan. Kami bekerja keras membalas gol Suarez dibabak pertama dan bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1.”

Roy Hodgson menambahkan pihaknya merasa yakin bisa meraih kemenangan pada laga itu, atau setidaknya mendapatkan hasil imbang. Akan tetapi gol kedua dari Luis Suarez dinyatakan memberikan pukulan telak tanpa disangka-sangka. Sebab kemenangan pada pertandingan terakhir difase grup tidak menjamin untuk lolos ke babak berikutnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)