Home » Hiburan » Sandra Dewi Belum Ingin Cepat Menikah

Sandra Dewi Belum Ingin Cepat Menikah



Sandra Dewi Sudah Memiliki Konsep Pernikahannya Nanti

Sandra Dewi

Jakarta – Belum lama ini telah tersiar kabar bahwa artis cantik, Sandra Dewi sudah memiliki pacar yang berprofesi sebagai pengusaha. Bahkan hubungan tersebut sudah melangkah ke arah yang lebih serius yaitu pernikahan.

Saat diwawancarai oleh wartawan sisidunia.com (19/06/2014), Sandra Dewi mengaku bahwa dirinya memang telah memiliki hubungan khusus dengan seorang pria. Namun ia masih belum mau menyebut identitas pria yang dimaksud.

Artis yang pernah berperan dalam film “Quickie Express” tersebut hanya bercerita bahwa dirinya sudah memiliki gambaran seperti apakah pernikahannya nanti. Konsep pernikahan yang sudah ia impikan itu ingin bisa terwujud jika saatnya telah tiba.

Lebih lanjut, Sandra Dewi juga mengungkapkan bahwa walaupun ia telah memiliki konsep pernikahan, namun dirinya belum mau untuk cepat-cepat menikah. Pemeran Jameela dalam sinetron “Saya Jameela” tersebut kini masih ingin pacaran dulu untuk lebih mengenal pria yang kini menjadi pacarnya tersebut. (Maria Ulfa – sisidunia.com)