Home » Otomotif » Ini Alasan Honda Beri Harga Murah untuk Mobilio RS

Ini Alasan Honda Beri Harga Murah untuk Mobilio RS



Jakarta – Produsen otomotif terkemuka berbasis produksi di Jepang, Honda, beberapa waktu lalu telah resmi memunculkan unit kendaraannya terbarunya yang diberi nama Mobilio RS. Dan meski memiliki desain tampilan serta spesifikasi menarik, namun kendaraan roda empat terbaru dari Honda itu dilabeli harga terjangkau.
Ini Alasan Honda Beri Harga Murah untuk Mobilio RS
Mengenai hal itu, bertempat di Djakarta Theater, Kamis (19/06/2014), ketika memunculkan Mobilio RS Jonfis Fandy yang merupakan Marketing and Aftersales Service Director PT. HPM (Honda Prospect Motor) menjelaskan alasannya pemberian label harga terjangkau pada kendaraan tersebut karena menyesuaikan karakter masyarakat Indonesia.

Jonfis menjelaskan bahwa masyarakat di Indonesia cenderung memiliki karakter ingin mempunyai kendaraan yang bagus serta berkualitas namun biaya untuk mendapatkannya terjangkau. Oleh sebab itulah pihak PT. HPM menghadirkan Honda Mobilio RS dengan harga yang dapat dijangkau dimana hal itu juga dinyatakan sebagai janji HPM sebelumnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)