Home » Techno » Apple Berencana Munculkan Kontrol Manual di Kamera iOS 8

Apple Berencana Munculkan Kontrol Manual di Kamera iOS 8



Jakarta – Perusahaan elektronik ternama asal Amerika Serikat, Apple, terus menunjukkan eksistensinya didalam pengembangan dunia elektronik dimana kabar terbarunya iOS 8 nantinya akan hadir dengan kontrol manual diaplikasi kameranya sehingga memastikan para pengguna iPhone serta iPhone bisa mengatur kamera berdasarkan kebutuhannya.
Apple Berencana Munculkan Kontrol Manual di Kamera iOS 8
Penggunaan dari kontrol manual itu dinyatakan tak jauh berbeda dengan yang telah dilakukan Nokia serta HTC selaku pesaingnya. Diungkapkan AnandTech, Rabu (18/06/2014), kehadiran pengembangan teknologi tersebut nantinya diyakini pihak Apple akan disukai masyarakat luas pengguna perangkat Apple utamanya yang menyukai dunia fotografi.

Kehadiran kontrol manual tersebut nantinya dinyatakan dapat berfungsi sebagai pengaturan ISO, fokus, exposure bias, shutter speed, serta white balance pada iOS 8 sehingga bisa bermanfaat besar bagi para penyuka dunia fotografi yang terbiasa menggunakan kamera digital didalam mendapatkan hasil foto terbaik. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)