Home » Techno » Xiaomi Serius Garap Smartphone 4G Pertamanya

Xiaomi Serius Garap Smartphone 4G Pertamanya



Tiongkok – Perusahaan elektronik ternama asal Tiongkok, Xiaomi, tampaknya tidak ingin kalah dari para pesaingnya didalam memunculkan berbagai hasil inovasi ciptaannya, dimana kabar terbarunya menyebutkan Xiaomi saat ini tengah serius mempersiapkan perangkat keras yang memiliki konektivitas 4G LTE pertama buatannya.
Xiaomi Serius Garap Smartphone 4G Pertamanya
Rencana tersebut sejatinya telah tercium pada hari Senin (16/06/2014), dimana Bin Lin selaku Presiden dari Xiaomi kepada FocusTaiwan mengatakan pihaknya berharap calon produk andalannya, handset 4G, bisa segera diluncurkan. “Kami berharap bisa merilis ponsel 4G secepatnya,” ungkap Presiden perusahaan asal Tiongkok itu.

Adapun kehadirannya diungkapkan oleh Bin Lin diharapkan bisa “meningkatkan pengalaman browsing” para penggunanya nanti. Disisi lain, PhoneArena, Selasa (17/06/2014), memperkirakan produk yang dimaksud Presiden Xiaomi itu adalah Mi3S dimana perangkat keras tersebut hadir dengan menggunakan sistem operasi Android Kitkat.

Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi3S, yang ditengarai sebagai perangkat keras 4G terbaru dari Xiaomi, akan membawa serta spesifikasi canggih diantaranya prosesor quad core Snapdragon 801 clock 2.5 GHz, dengan RAM sebesar 3 GB, memiliki layar berukuran 5 inci 1080 piksel, diiringi adanya fitur kamera utama beresolusi 8 megapiksel. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)