Home » Techno » Samsung Telah Munculkan Sepeda Pintar

Samsung Telah Munculkan Sepeda Pintar



Korsel – Produsen elektronik terkemuka Samsung tampaknya tidak hanya ingin sukses pada ranah alat telekomunikasi genggam serta beberapa lainnya. Terbarunya perusahaan berbasis produksi di Korea Selatan itu tengah mempersiapkan sebuah sepeda yang dinyatakan pintar karena diiringi tergunakannya teknologi canggih.
Samsung Telah Munculkan Sepeda Pintar
Lansiran dari PhoneArena, Senin (16/06/2014), kubu Samsung berencana memperluas pangsa pasarnya dengan memunculkan sepeda pintar dimana untuk desain bentuknya dilaporkan diciptakan Giovanni Pelizzoli yang merupakan seorang desainer sepeda kondang. Proses pembuatannya pun dikabarkan telah diselesaikan oleh Samsung.

Dan produk terbaru dari Samsung itu dilaporkan telah muncul pada sebuah acara pameran besar didaerah Milan, Italia, dengan mendapatkan julukan ‘Smart Bike’. Kemudian para pemiliknya bisa menempatkan perangkat keras smartphone dibagian tengah stang sepeda tersebut serta dapat disambungkan ke kamera belakang sepeda.

Penempatan kamera pada bagian belakang itu dinyatakan dapat berfungsi sebagai kaca spion ‘Smart Bike’. Kemudian produk terbaru dari Samsung tersebut dikabarkan menggunakan empat laser yang memiliki fungsi untuk menciptakan jalur khusus bagi sepeda milik Samsung itu. Adapun ‘Smart Bike’ terbuat dari bahan alumunium.

‘Smart Bike’ pun dilaporkan turut serta menghadirkan fitur konektivitas seperti WiFi serta Bluetooth. Dan meskipun sudah mulai diperkenalkan pada sebuah ajang pameran besar didaerah Milan, Italia, namun hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai produksinya secara massal serta pangsa pasar tujuannya nanti. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)