Home » Hiburan » Marshanda Tak Ingin Emosional Tanggapi Rumor Mengenai Dirinya

Marshanda Tak Ingin Emosional Tanggapi Rumor Mengenai Dirinya



Jakarta – Ujian hidup kini tengah menyelimuti Marshanda dimana artis papan atas dan juga motivator itu sedang berurusan dengan pihak pengadilan Agama untuk menyelesaikan urusan perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Dan disaat proses tersebut berlangsung, rumor kencang tak sedap juga datang bertubi-tubi.
Marshanda Tak Ingin Emosional Tanggapi Rumor Mengenai Dirinya
Marshanda dikabarkan sempat terlihat sedang jalan dengan seorang pria yang ditengarai seorang musisi tanpa mengenakan hijab seperti biasanya, dimana pria tersebut dimungkinkan sebagai orang ketiga penyebab terjadinya perceraian itu. Terkait hal itu, kuasa hukum wanita bernama akrab ‘Caca’ berujar kliennye tak ingin menanggapi hal itu.

Bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/06/2014), Afdal Zikri selaku kuasa hukum dari Marshanda menegaskan kliennya saat ini masih dalam kondisi tenang dan tidak ingin menanggapi sejumlah rumor tak sedap yang beredar dimasyarakat dengan emosional. “Dia (Marshanda) selalu tenang,” ujarnya.

Kuasa Hukum Marshanda itu mengatakan permasalahan yang kini tengah dihadapinya merupakan sebuah ujian pada perkawinannya. Dan untuk proses mediasi terbarunya dinyatakan gagal karena kedua belah pihak, yaitu Marshanda dan Ben Kasyafani dinyatakan telah menyepakati keputusan tetap berpisah. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)