Home » Sport » Fabregas Kembali Angkat Bicara Terkait Kepindahannya

Fabregas Kembali Angkat Bicara Terkait Kepindahannya



Salvador – Kepindahan gelandang tengah Cesc Fabregas dari Barcelona menuju klub Chelsea hingga saat ini terus menjadi tanda tanya besar mengingat performa punggawa tim nasional Spanyol itu dengan Barca tergolong apik. Setelah beberapa waktu lalu sempat menjelaskan alasan memilih ‘The Blues’ ketimbang Arsenal, kini Cesc kembali angkat bicara.
Fabregas Kembali Angkat Bicara Terkait Kepindahannya
Lansiran pada SkySports, Selasa (17/06/2014), gelandang tengah timnas Spanyol berusia 27 tahun itu mengatakan sejatinya kubu Barcelona telah berupaya untuk menahannya. Akan tetapi Cesc Fabregas punya keinginan berbeda, yaitu menuntaskan misi pribadinya dikancah kompetisi Liga Premier Inggris yang dinyatakan belumlah selesai.

“Saya bertanya kepada Barcelona untuk mencari sebuah cara agar aku bisa meninggalkan klub. Presiden (Jose Maria Bartomeu) mencoba menghentikan transfer. Tapi saya sudah bersikeras ingin pindah. Saat itu, saya berbicara dengan Andoni Zubizarretta dan Presiden klub dan saya bilang kepada mereka saya ingin pindah,” ujarnya.

Pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut pun menegaskan dirinya memilih hengkang bukan karena adanya kesalahan pribadi. Kini, Cesc Fabregas telah resmi menjadi bagian dari kubu ‘The Blues’ Chelsea hingga lima tahun mendatang dimana biaya transfer yang dilaporkan sebesar sekitar 27 juta poundsterling. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)