Home » News » Ruhut Mengakui Demokrat Masih Netral

Ruhut Mengakui Demokrat Masih Netral



Jakarta โ€“ Ada sekitar 115 anggota dari Fraksi Partai Demokrat yang ada di DPR memberikan dukungan kepada pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Hatta Rajasa. Sayangnya dari pernyataan resmi pihak Demokrat sendiri masih bersikap netral.

Ruhut Mengakui Demokrat Masih Netral

Ketika dihubungi wartawan sisidunia, Senin (16/6/2014), Ruhut Sitompul mengungkapkan bahwa sebagai Jubir Ketum Partai Demokrat, yaitu Pak SBY, pihak partai masih secara resmi bersikap netral. Apa yang dilakukan oleh para anggota FPD yang ada di DPR tersebut adalah sikap inisiatif saja dan hal ini dihormati sebagai perwujudan bahwa Partai Demokrat tidak golput.

Ruhut sendiri yang memberikan dukungan kepada Pramono Edhie Wibowo, ini masih memilih untuk bersikap netral, walaupun Promono Edhie sendiri memberikan dukungannya kepada Prabowo. Namun Ruhut masih mengikuti sikap dari Ketum PD yaitu masih bersikap netral.

Yang menjadi pertanyaan untuk saat ini adalah Pilpres yang akan dilangsungkan dalam kurun waktu tidak lama lagi ini akankah SBY beserta partainya masih akan bersikap netral? Diakui oleh Ruhut bahwa PD masih akan bersikap netral berdasarkan hasil rapimnas dengan 56 persen berada di luar pemerintahan dan memasang target kemenangan di tahun 2019. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)