Home » Sport » Riedl Panggil Anindito untuk Gantikan Boaz

Riedl Panggil Anindito untuk Gantikan Boaz



Jakarta – Penyerang klub Persipura Jayapura berusia 28 tahun Boaz Solossa hingga saat ini masih terus berkutat dengan cedera pada bagian hamstringnya. Alhasil, Alfred Riedl selaku pelatih kepala timnas Indonesia tak akan membawanya ketika skuad Garuda melakoni beberapa pertandingan uji coba kedepannya.
Riedl Panggil Anindito untuk Gantikan Boaz
Skuad tim nasional Indonesia dibawah arahan Alfred Riedl beberapa waktu kedepan akan melangsungkan serangkaian uji coba menghadapi timnas Palestina, Pakistan, dan Nepal, yang berlangsung pada 18 Juni 2014, 21 Juni 2014, serta 25 Juni 2014 di Jawa Timur. Pertarungan itu nantinya pun dipastikan takkan hadirkan Boaz.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat sebelumnya, 13 Juni 2014, Alfred Riedl tetap menyertakan nama Boaz Solossa dalam 23 pemain yang dibawanya menuju pusat latihan di Sidoarjo meskipun punggawa Persipura itu tengah dibekap cedera. Dan pemulihan yang tak kunjung hadir tampak membuat Riedl putus asa untuk kemudian mencoret namanya.

Terkait dengan penggantinya, bertempat di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/06/2014), pelatih kepala tim nasional Indonesia itu menyatakan pihaknya telah memutuskan untuk membawa serta punggawa klub Mitra Kukar Anindito Wahyu Erminarno guna menempati pos yang tidak dapat menghadirkan Boaz Solossa tersebut.

Alfred Riedl menegaskan hingga saat ini proses pemulihan Boaz Solossa tidak menunjukkan adanya grafik perkembangan positif berarti sehingga namanya pun dicoret untuk kemudian tempatnya digantikan pemain Mitra Kukar Anindito yang dilaporkan telah bergabung dengan tim dipusat pelatihan pada hari ini, Senin (16/06/2014). (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)