Home » Hiburan » Penjualan Tiket Konser A Pink dan SISTAR Mulai Dibuka

Penjualan Tiket Konser A Pink dan SISTAR Mulai Dibuka



Jakarta – Pada 8 Agustus 2014, akan tersaji pagelaran musik dengan tajuk ‘Shinzu’i White Concert’ dimana dua grup vokal papan atas asal Korea Selatan, A Pink serta SISTAR, bergabung untuk menghibur para penggemar setianya di Indonesia. Dan dalam beberapa hari kedepan penjualan tiket konsernya pun segera dibuka.
Penjualan Tiket Konser A Pink dan SISTAR Mulai Dibuka
Sebagaimana laporan yang diterima, Jakarta, Senin (16/06/2014), proses penjualan tiket konser gelaran produsen kecantikan Shinzu’i itu dinyatakan akan dibuka mulai 19 Juni 2014 dimana para peminatnya bisa mendapatkannya melalui online pada situs KiOSTiX serta DreamersRadio, dimulai sejak pukul 10 pagi WIB.

Dilaporkan pula Shinzu’i bekerjasama dengan pihak SH Entertainment untuk menghadirkan dua grup vokal ternama asal Korea Selatan itu yang nantinya juga turut menghadirkan Soomin ke tanah air dimana proses pelaksanaan acara direncanakan berlangsung di Istora Senayan, Jakpus, dengan target penonton berjumlah 7000 orang.

Adapun harga tiket masuk untuk menyaksikan ‘Shinzu’i White Concert’ termurah bernilai Rp. 400 ribu pada tribun depan stadion. Disusul kemudian tribun sebelah belakang yang dipatok Rp. 600 ribu, Rp. 800 ribu untuk sisi festival belakang, festial depan Rp. 900 ribu, VIP Rp. 1.250 juta, dan termahal kelas VVIP Rp. 1.5 juta. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)