Home » Sport » Gutierrez Persembahkan Kemenangan Kolombia Kepada Falcao

Gutierrez Persembahkan Kemenangan Kolombia Kepada Falcao



Belo Horizonte – Tim nasional Kolombia berhasil meraih hasil mengagumkan ketika menghadapi kubu Yunani pada pertandingan grup C Piala Dunia 2014 dengan mencetak 3 gol tanpa balas melalui Pablo Armero, Teofilo Gutierrez, dan James Rodriguez. Namun kemenangan itu tampak memiliki arti lebih tersendiri bagi Teofilo.
Gutierrez Persembahkan Kemenangan Kolombia Kepada Falcao
Sebab pencetak gol kedua bagi Kolombia itu mengenakan jersey bernomor punggung 9 yang sejatinya akan dikenakan Radamel Falcao andai saja punggawa andalan AS Monaco itu tidak mengalami cedera pada bagian lututnya sehingga membuatnya tidak bisa diikutsertakan dalam skuad timnas Kolombia diajang kompetisi Piala Dunia 2014.

Teofilo Gutierrez pun mempersembahkan gol yang dicetaknya itu untuk Radamel Falcao karena pesepakbola andalan klub Paris Saint-Germain tersebut dianggapnya sebagai sosok penyerang hebat dan menyenangkan. “Pelatih dan rekan-rekan setim saya memberi saya kepercayaan untuk mengenakan jersey ini,” ujarnya lansiran dari FIFA.com, Minggu (15/06/2014).

“Radamel selalu mengikuti kami. Dia adalah seorang striker hebat dan sosok yang menyenangkan. Dan saya ingin mendedikasikan sebagian dari kemenangan ini untuk dia,” imbuh Teofilo Gutierrez seraya berujar bahwa gol ciptaannya itu memiliki arti penting tersendiri, yaitu sebagai pembayaran untuk kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Teofilo Gutierrez mengenakan jersey bernomor punggung 9 yang sejatinya milik Radamel Falcao diskuad timnas Kolombia. Adapun Falcao dilaporkan turut hadir ditribun penonton untuk menyaksikan rekan-rekan senegaranya melakoni pertandingan grup C Piala Dunia 2014 menghadapi skuad tim nasioinal Yunani. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)