Home » Hiburan » UGB Alami Depresi Setelah Masuk Bui

UGB Alami Depresi Setelah Masuk Bui



Jakarta – Guntur Bumi, atau akrab disapa UGB, kini tengah berada dibalik jeruji dimana laporan terbaru menyatakan pasangan dari Puput Melati itu sekarang depresi akan segala kondisi yang harus dijalaninya. Terlebih ajuan penangguhan penahanannya tak diterima oleh pihak kepolisian sehingga memastikan dirinya untuk tetap berada disana.
UGB Alami Depresi Setelah Masuk Bui
Kondisi terbaru Guntur Bumi tersebut diungkapkan langsung oleh Sunan Kalijaga yang merupakan salah satu kuasa hukumnya. Bertempat di Kemang, Jaksel, Jum’at (13/06/2014), Sunan mengatakan sejak awal masuk kedalam bui kliennya itu telah mengalami depresi. Terlebih istrinya (Puput Melati) tengah ada pada kondisi hamil besar.

Sunan pun mengatakan kliennya tersebut merasa bingung mengapa bisa sampai masuk kedalam bilik penjara serta menegaskan ada hal tidak lazim yang telah terjadi mengingat proses perdamaian telah dilakukan. “Ada hal yang tidak lazim dalam proses hukumnya,” ujar kuasa hukum dari Ustad Guntur Bumi atau UGB itu.

Salah satu landasannya karena proses permintaan maaf secara resmi serta penggantian kerugian sudah dilakukan oleh pihak UGB. Sebab itu pulalah Sunan Kalijaga merasa yakin hukuman Guntur Bumi nantinya akan diringankan meskipun laporan terbarunya menyebutkan surat penangguhan penahanannya ditolak pihak kepolisian. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)