Home » Travel & Kuliner » Operator Tour Asal Australia dan Jepang Raih Penghargaan Platinum

Operator Tour Asal Australia dan Jepang Raih Penghargaan Platinum



Nusa Dua – Tidak dapat dipungkiri bahwa Bali merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang menarik serta ramai dikunjungi baik itu oleh wisatawan domestik, terutama mancanegara. Terkait dengan hal itu, dalam keterangan pers-nya, Tanto A Ruwiyadi selaku wakil ketua ASITA Bali mengatakan ada dua agen travel yang berperan besar.

Operator Tour Asal Australia dan Jepang Raih Penghargaan Platinum

Ilustrasi

Bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center, Jum’at (13/06/2014), Ruwiyadi mengatakan operator tour yang berasal dari Jepang (JTB) serta Australia Corporation memiliki kontribusi paling besar didalam menghadirkan wisatawan mancanegara berkualitas dengan jumlah tak sedikit ke sejumlah tempat wisata di Indonesia utamanya Bali.

Dan pada ajang ‘Bali and Beyond Travel Fair 2014’ yang pertama kalinya digelar itu (berlangsung 10 sampai 14 Juni 2014), kedua operator tour tersebut mendapatkan penghargaan platinum karena berhasil menghadirkan wisatawan berjumlah besar, yaitu mencapai angka 10000 pengunjung yang akan segera datang dalam waktu dekat ini.

Disampaikan pula para pengunjung yang dibawa oleh dua operator tour tersebutkan diatas, nantinya akan melakukan perjalanan wisata menuju sejumlah destinasi ditanah air tanpa terkecuali Bali. Dan jika diklasifikasikan, kebanyakan dari wisatawan tersebut mengunjungi daerah wisata bernilai religi serta sport. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)