Home » News » JK Janji Berikan Penerangan Listrik di Gorontalo

JK Janji Berikan Penerangan Listrik di Gorontalo



Gorontalo – Sepertinya permasalahan pemadaman listrik tidak hanya terjadi di kawasan utara Sumatera, namun juga hamper sebagian wilayah Sulawesi. Ketika berkampanye di Sulawesi, cawapres Jusuf Kalla menjanjikan listrik yang lebih memadai nantinya.

JK Janji Berikan Penerangan Listrik di Gorontalo

Ketika berkampanye bertempat di Lapangan Telaga Biru, Gorontalo, Jumat (13/6/2014), Jusuf Kalla mengungkapkan bahwa dengan adanya kepemimpinan yang baik nantinya diharakan Gorontalo dapat menjadi lebih maju.

Dengan adanya listrik di Gorontalo maka aka nada kehidupan yang lebih baik. Pernyataan dari JK tersebut disambut dengan riuh gembira dari ribuan warga yang hadir serta para jajaran pemerintahan daerah, beserta para elit parpol koalisi yang telah mengusung Jokowi-JK seperti dari PDIP, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI.

Bahkan JK juga mengungkapkan janjinya terkait listrik dalam kunjungannya ke Graha Pena ketika bertemu dengan berapa komunitas yang ada di Gorontalo. Karena baginya menyelesaikan permasalahan listrik sangatlah mudah. Karena kala menjabat dahulu ia berhasil memasangkan 10 ribu mega watt, syangnya hal ini tidak dilanjutkan pada pemerintahan sekarang.

Tidak hanya listrik saja yang menjadi sorotan JK di Sulawesi, masih ada permasalahan infrastruktur, transportasi dan dugaan korupsi pemerintahan daerah. Dimana mantan wapres itu juga mengungkapkan untuk permasalahan transportasi jalan masih butuh pembicaraan lebih lanjut dan tentunya membutuhkan waktu. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)