Home » Sport » Montolivo Sangat Yakin Dengan Kemampuan Italia Di Brazil 2014

Montolivo Sangat Yakin Dengan Kemampuan Italia Di Brazil 2014



Roma – Terpaksa absen dari Piala Dunia 2014 lantaran cedera ternyata tidak membuat Riccardo Montolivo melupakan Timnas Italia. Gelandang AC Milan ini bahkan berani mengatakan kalau laju Italia di Brazil minimal hingga babak semifinal.

Montolivo Sangat Yakin Dengan Kemampuan Italia Di Brazil 2014

Riccardo Montolivo

Montolivo memang harus menerima kenyataan pahit di coret dari skuad Italia karena cedera tulang kering yang ia dapatkan saat pertandingan ujicoba melawan Irlandia. Cedera tersebut harus memaksanya untuk berurusan dengan ruangan terapi hingga 6 bulan kedepan.

Seperti yang dikutip dari Football Italia (12/06/2014), Montolivo menceritakan kekecewaannya setelah mendapati tulang keringnya patah saat pertandingan melawan Irlandia. Ia sudah membayangkan kesempatan berlaga di Brazil lenyap ketika masuk ke ruang pemeriksaan.

Kini, sebagai penggemar Italia, Montolivo sangat yakin dengan kemampuan rekan2nya di timnas. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengakui ketangguhan Brazil, Jerman, Spanyol dan Argentina. Namun Italia bisa melewati itu semua dengan catatan bisa merebut kemenangan di pertandingan perdana melawan Inggris (15/6/2014) nanti. (Samsul Arifin – sisidunia.com)