Home » Sport » Chelsea Dilaporkan Siap Lepas Cech Demi Courtois

Chelsea Dilaporkan Siap Lepas Cech Demi Courtois



London – Penampilan menawan penjaga gawang muda asal Belgia Thibaut Courtois bersama skuad Atletico Madrid selama masa peminjaman tampaknya telah membuat kubu Chelsea selaku klub pemiliknya merasa kian merasa yakin untuk tidak melepas pesepakbola berusia 22 tahun itu secara permanen termasuk menuju Atleti.
Chelsea Dilaporkan Siap Lepas Cech Demi Courtois
Berdasarkan lansiran pada Goal, Kamis (12/06/2014), pihak manajemen klub Chelsea dilaporkan telah siap untuk melepas penjaga gawang andalannya saat ini, Petr Cech, dengan tujuan melanggengkan langkah kiper muda 22 tahun Thibaut Courtois menjadi pemain andalan ‘The Blues’ dibawah mistar gawang pada kompetisi musim depan.

Selama Courtois bermain di Vicente Calderon dengan status sebagai pemain pinjaman, penampilannya terus memperlihatkan grafik meningkat terutama dimusim lalu yang berhasil membawa Atletico Madrid meraih gelar juara Laliga Spanyol dan menembus fase final Liga Champions sebelum akhirnya ditumbangkan tim sekota Real Madrid.

Beredar rumor Atletico Madrid siap untuk mempermanen status pesepakbola berkebangsaan Belgia itu. Akan tetapi kubu Chelsea dikabarkan enggan melepasnya dan kini laporan terbarunya menyatakan berkemungkinan besar melepas Petr Cech, penjaga gawang utama ‘The Blues’ berusia 32 tahun yang tengah diburu sejumlah tim elite Eropa.

Salah satu peminat Petr Cech yang santer diberitakan meminati jasanya adalah Paris Saint-Germain. Dan bak gayung bersambut, penjaga gawang asal Republik Ceko itupun dikabarkan memang memiliki niat untuk mencoba persaingan dikompetisi Eropa lainnya, serta tidak ingin menjadi pemain cadangan di Stamford Bridge. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)