Home » Otomotif » Suzuki Berencana Perbanyak Produksi Ertiga

Suzuki Berencana Perbanyak Produksi Ertiga



Jakarta – Perusahaan otomotif terkemuka berpusat di Jepang, Suzuki, tampak serius didalam memasarkan salah satu unit kendaraan andalannya, low MPV Ertiga. Hal ini seiring munculnya pernyataan Davy J. Tuilan selaku Marketing dan DND Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales yang berujar penjualan terus meningkat.
Suzuki Berencana Perbanyak Produksi Ertiga
Penjualan dari unit kendaraan Suzuki Ertiga dinyatakan Davy, ketika menghadiri Pariwara Mitra Keluarga Award 2014, Hotel Indonesia-Kempinski, Jakarta, Selasa (10/06/2014), memperlihatkan grafik meningkat untuk pangsa pasar di Indonesia sehingga kapasitas produksi kendaraan terkait akan ditingkatkan dan jumlahnya bertambah ditahun depan.

Marketing dan DND Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales tersebut pun mengatakan untuk saat ini jumlah produksi Suzuki Ertiga sekitar 5000 unit tiap bulan. Dan ditahun depan, 2015, pihak produsen berencana meningkatkannya hingga 7000 unit kendaraan tiap bulannya. Davy turut menyatakan pihaknya akan terus berupaya membuat Ertiga tetap digemari masyarakat Indonesia. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)