Home » News » Prabowo Larang Pendukungnya Ejek Jokowi JK

Prabowo Larang Pendukungnya Ejek Jokowi JK



Medan – Pasangan Prabowo Hatta siang ini (11/06/2014) melakukan kampanye di Medan, Sumatera Utara. Bersama dengan koalisinya, Prabowo memberikan orasi didepan ribuan pendukungnya yang telah memadati tempat kampanye sejak pagi tadi.

Prabowo Larang Pendukungnya Jelekkan Jokowi JK

Prabowo Subianto

Dalam orasinya, Prabowo mengatakan bahwa dirinya sangat tersanjung dengan banyaknya orang yang ingin bersalaman dengan dirinya. Capres dengan nomor urut 1 ini mengatakan bahwa tangan orang Medan sangat kuat, dan hal tersebut terbukti ketika berjabat tangan dengan mereka.

Prabowo juga menyinggung besarnya kekayaan alam yang bocor keluar negeri. Terdapat seribu triliun lebih setiap tahun kekayaan Indonesia justru dinikmati oleh asing. Untuk itu, Prabowo mengajak pendukungnya untuk mengamankan hal tersebut secepat mungkin.

Dan yang menarik dari kampanye Prabowo Hatta hari ini adalah ketika Prabowo menyebutkan nama Jokowi JK dan disambut dengan nada sinis dari pendukungnya. Prabowo dari atas panggung langsung melarang para pendukungnya melakukan ejekan terhadap calon yang lain. Baginya, bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghormati para pemimpinnya. (Maria Ulfa – sisidunia.com)