Home » News » Laksamana Marsetio Resmi Luncurkan Dua Buku Terkait TNI AL

Laksamana Marsetio Resmi Luncurkan Dua Buku Terkait TNI AL



Jakarta – Buku bertajuk ‘Sea Power Indonesia’ serta ‘Paradigma Baru TNI AL Kelas Dunia’ secara resmi diluncurkan oleh Laksamana Marsetio selaku Kepala Staf Angkatan Laut TNI tepat pada hari ini, Rabu (11/06/2014), bertempat di Auditorium Yos Sudarso, Cipulir, Jaksel, dimana kedua buku itu dinyatakan saling melengkapi.
Laksamana Marsetio Resmi Luncurkan Dua Buku Terkait TNI AL
Turut hadir pada acara peluncuran resminya itu diantaranya Menhan Purnomo Yusgiantoro, Prof. Dr. Dewi Fortuna, Prof. Hikmahanto Juwanan, Prof. Dr. Salim Said, dan beberapa Anggota DPR RI Komisi I, Kasal Marsetio mengatakan kedua buku tersebut merupakan “pelaksanaan tugas angkatan laut” dimana isinya turut menjelaskan tentang ‘Sea Power’.

Buku berjudul ‘Sea Power Indonesia’ memiliki isi yang dapat membuat visi maritim menjadi bangkit. Dan judul satunya lagi, ‘Paradigma Baru TNI AL Kelas Dunia’ berisikan hal pendukung dari buku yang satunya lagi sehingga dinyatakan kehadirannya saling melengkapi. “Buku ini bertujuan dalam permasalahan bangsa di Maritim,” ujarnya.

Kasal Marsetio pun menambahkan kehadiran kedua buku tersebut diharapkan bisa mengembalikan kejayaan dan lebih menguatkan maritim bangsa Indonesia dimana sebagian besar wilayahnya terdiri dari lautan, serta dapat menjadi pedoman untuk bertugas lebih baik lagi didalam meningkatkan pertahanan angkatan laut di Indonesia. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)