Home » Hiburan » Dimas Anggara Serius Kembangkan Karir Kedunia Tarik Suara

Dimas Anggara Serius Kembangkan Karir Kedunia Tarik Suara



Jakarta – Bintang muda Dimas Anggara kini tampak kian serius didalam mengembangkan karirnya didunia tarik suara. Bersama kawan-kawannya (grup band Barris, red.), pemeran utama pada sinetron ‘Love in Paris’ itu mengatakan pihaknya akan segera meluncurkan video klip untuk single keduanya yang diberi judul ‘Mendua’.
Dimas Anggara Serius Kembangkan Karir Kedunia Tarik Suara
Bertempat di Jakarta, Rabu (11/06/2014), setelah melakukan proses pembuatan video klip untuk single keduanya, Dimas Anggara menjelaskan lebih detail bahwa grup band Barris telah terbentuk cukup lama, yaitu pada tahun 2009 silam dengan anggotanya merupakan rekan-rekannya satu sekolah kecuali sang bassis.

Artis muda ternama itu mengakui terkadang jadwal latihan dengan syuting seringkali berjalan beriringan namun kini semua hal tersebut sudah bisa dikendalikan olehnya. Dimas menambahkan dirinya menggunakan strategi berimbang sehingga jadwal untuk syuting ataupun berlatih bersama band bentukannya dapat tetap berjalan.

Dimas mengatakan bahwa orang tuanya mendukung penuh dengan apa yang dilakukannya kini sehingga semua itu bisa berjalan lancar sesuai jadwal yang diinginkan olehnya. Adapun grup band Barris terdiri dari Dimas Anggara pada vokal, Andra selaku bassis, Satrio dibagian gitar, serta Tossy sebagai drummer. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)