Home » News » Bocornya Dokumen Pemberhentian Akan Membuat Elektabilitas Prabowo Stagnan

Bocornya Dokumen Pemberhentian Akan Membuat Elektabilitas Prabowo Stagnan



Jakarta – Beberapa lembaga survey mengatakan elektabilitas pasangan Prabowo Hatta cenderung naik. Namun pendapat yang berbeda dikemukakan oleh Denny JA selaku pemilik Lingkaran Survei Indonesia yang mengatakan bahwa elektabilitas Prabowo cenderung stagnan atau bahkan merosot.

Bocornya Dokumen Pemberhentian Akan Membuat Elektabilitas Prabowo Stagnan

Prabowo Subianto

Salah satu alasan Denny menyebut elektabilitas Prabowo akan stagnan adalah karena bocornya dokumen pemberhentian Prabowo dan kini menjadi tayangan wajib di televisi maupun media sosial.

Saat ditemui oleh wartawan sisidunia.com (11/06/2014), isu penculikan adalah kasus yang selalu mendapat perhatian masyarakat hingga sekarang. Karena itu, dengan bocornya dokumen pemberhentian Prabowo, bisa membuat masyarakat yang pro menjadi netral.

Hal ini ditambah dengan pertanyaan langsung dari Jusuf Kalla kepada Prabowo saat acara debat capres. Jawaban dari capres yang diusung oleh 5 partai ini akan menjadi penilaian tersendiri bagi masyarakat luas.

Dokumen yang beredar itu tentunya juga akan memancing komentar dari nama-nama atasan Prabowo yang tertera di dokumen tersebut. Komentar yang tidak memihak mantan Danjen Kopassus tersebut akan melemahkan elektabilitas calon Presiden dengan nomor urut 1 ini. (Samsul Arifin – sisidunia.com)