Home » Sport » Mourinho Akui Sempat Tergoda Latih Timnas Inggris

Mourinho Akui Sempat Tergoda Latih Timnas Inggris



London – Pelatih kepala ‘The Blues’ Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya sempat tergoda untuk menangani skuad tim nasional Inggris menggantikan peran Steve McClaren setelah dibebastugaskan kubu Chelsea pada tahun 2007 silam. Pasalnya ketika itu pria berjuluk ‘The Special One’ tersebut masih terikat klausul kontrak di Chelsea.
Mourinho Akui Sempat Tergoda Latih Timnas Inggris
Alasan lain yang sempat membuatnya tergiur untuk melatih timnas Inggris karena banyaknya dukungan mengarah padanya baik itu dari pihak FA, para punggawa klub Chelsea, maupun sejumlah pemain andalan tim nasional Inggris diklub Manchester United, dan Liverpool sebagaimana lansiran TheMirror, Senin (09/06/2014).

“Pada saat itu saya tidak bisa melatih di klub-klub Inggris karena ketentuan dalam penghentian kontrak saya di Chelsea. Saya bisa menangani timnas, tetapi tidak boleh menangani klub,” ujar Jose Mourinho seraya mengatakan dirinya memiliki banyak alasan menerima tawaran tersebut dimana yang terkuat para pemainnya mendukung penuh.

“Lampard, Terry, Cole dan semua orang mengatakan agar saya menerimanya,” tandas pelatih berjuluk ‘The Special One’ itu. Jose Mourinho pun menambahkan para pemain berkebangsaan Inggris juga banyak yang mendukungnya termasuk punggawa Manchester United serta Liverpool dengan menghubungi pemain besutannya di Chelsea. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)