Home » Hiburan » Ini Alasan Marshanda Larang Ben Menemui Anaknya

Ini Alasan Marshanda Larang Ben Menemui Anaknya



Jakarta – Belum lama ini artis Ben Kasyafani sempat meluncurkan pernyataan bernada protes kepada pasangannya, Marshanda, karena tidak memberikan ijin kepadanya untuk menemui Sienna, buah hati kedua pasangan selebriti yang kini tengah dilanda prahara dan tengah diproses di pengadilan perihal perceraian keduanya.
Ini Alasan Marshanda Larang Ben Menemui Anaknya
Terkait dengan hal tersebut, Marshanda pun angkat bicara mengenai alasan dirinya tidak mengijinkan Ben menemui Sienna. Berlokasi di Soepomo Tebet, Jaksel, Senin (09/06/2014), artis ternama dan motivator itu menjelaskan bahwa sejatinya dirinya dan Ben telah mencoba untuk berbagi hari bermain bersama buah hati mereka.

Akan tetapi pada perjalanannya Marshanda mengatakan bahwa Ben Kasyafani melanggar janji bersama itu meski dijelaskan pasti bentuk pelanggaran apa yang telah dilakukan Ben. “Sangat disayangkan Ben tidak menepati janjinya. Itu terjadi setelah ada sikap Ben yg membuat saya resah. sebagai seorang ayah dan lelaki dia melakukan itu,” ujarnya.

Marshanda pun menambahkan perilaku Ben Kasyafani yang membuka permasalahan tersebut ke media membuat dirinya semakin yakin untuk melakukan pembatasan pertemuan mantan pasangannya itu dengan buah hati mereka berdua, Sienna. Pernyataan terbaru itu diharapkan Marshanda bisa menjadi penyeimbang informasi yang telah menyudutkan dirinya tersebut. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)