Home » Sport » Dortmund Pertegas Masa Depan Karir Marco Reus

Dortmund Pertegas Masa Depan Karir Marco Reus



Dortmund – Gelandang serang berkebangsaan Jerman Marco Reus hingga saat ini santer diberitakan segera hengkang dari klub yang sekarang menaunginya, Borussia Dortmund, dengan tujuan langkah karir sepakbola berikutnya menuju Camp Nou, Barcelona. Akan tetapi pernyataan terbaru pihak klub menepis segala rumor mengenai hal itu.
Dortmund Pertegas Masa Depan Karir Marco Reus
Berujar kepada Bild dan dilansir oleh ESPNFC, Senin (09/06/2014), Michael Zorc yang merupakan direktur olahraga klub Borussia Dortmund berujar, “Saya bisa benar-benar memastikan dia tidak ditransfer di musim panas ini,” seiring dengan pernyataan Marco Reus beberapa waktu lalu yang mengatakan dirinya masih bahagia di Dortmund.

Sebelumnya, memang santer diberitakan Marco Reus sudah semakin menuju Camp Nou, dan, bahkan, pemain asal Jerman berusia 25 tahun tersebut dilaporkan telah menyepakati berbagai hal yang menyangkut proses kepindahannya ke klub raksasa peserta Laliga Spanyol Barcelona, termasuk biaya transfer sebesar 35 juta euro.

Tak ingin rumor terus bergulir lebih lanjut, Michael Zorc pun angkat bicara mengenai masa depan karir punggawa andalan Borussia Dortmund yang masih memiliki kontrak dengan BVB sampai tahun 2017 mendatang itu. Marco Reus pada musim 2013/2014 memang berhasil tampil apik dibawah kepelatihan Jurgen Klopp dengan meraih 23 gol disemua ajang yang diikutinya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)