Home » Sport » Romelu Lukaku Telah Siap Tinggalkan Chelsea

Romelu Lukaku Telah Siap Tinggalkan Chelsea



Belgia – Striker muda berusia 21 tahun Romelu Lukaku dalam beberapa kesempatan sebelumnya menegaskan dirinya masih terikat kontrak dengan klub Chelsea dan menyatakan ingin bertahan di Stamford Bridge. Namun kini punggawa andalan timnas Belgia itu mengaku telah siap dilepas jika pihak ‘The Blues’ tak lagi inginkannya.
Romelu Lukaku Telah Siap Tinggalkan Chelsea
“Anda tahu Chelsea. Setiap tahun mereka membeli striker top baru,” ujar Romelu Lukaku lansiran pada Telegraph, Sabtu (07/06/2014). Pesepakbola berkebangsaan Belgia itu menambahkan dirinya siap jika harus bersaing dengan para pemain top di Chelsea, dan siap pula dilepas apabila manajemen ‘The Blues’ tak berniat pertahankannya.

Masa depan karir Romelu Lukaku bersama klub Chelsea hingga saat ini memang masih menjadi tanda tanya besar meskipun dibeberapa musim terakhir Lukaku berhasil memperlihatkan penampilan cemerlang ketika dipinjamkan ke klub peminatnya. Terlebih ‘The Blues’ dikabarkan kian dekat pada penandatanganan Diego Costa.

Tentu saja hal tersebut membuat persaingan untuk mengisi lini depan tim Chelsea dibawah kepelatihan Jose Mourinho semakin ketat dimana pada kubu ‘The Blues telah ada nama Torres, dan Demba Ba. Dan jika Romelu Lukaku diputuskan untuk dilepas, dilaporkan banyak klub bersedia menangkapnya seperti Juventus, Spurs, Atletico Madrid, dan Everton.

“Banyak klub yang tertarik kepada saya,” tegasnya seraya mengatakan dirinya untuk saat ini akan fokus terlebih dahulu pada ajang Piala Dunia 2014 di Brasil. Bagi Lukaku kompetisi bergengsi 4 tahunan itu merupakan waktu untuk para pemain yang menginginkan adanya transfer menunjukkan kualitas terbaiknya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)