Home » Sport » Marcel Schmelzer Dinyatakan Bahagia Bermain di Jerman

Marcel Schmelzer Dinyatakan Bahagia Bermain di Jerman



Dortmund – Keinginan kubu manajemen klub Inter Milan untuk melakukan pembenahan skuad guna menghadapi kompetisi dimusim depan begitu terlihat jelas. Setelah sebelumnya tim yang sekarang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, itu mendatangkan sejumlah pemain ternama, terdapat beberapa nama lain yang tengah diburu.
Marcel Schmelzer Dinyatakan Bahagia Bermain di Jerman
Dan salah satu pesepakbola yang santer diberitakan tengah didekati kubu Inter Milan adalah punggawa klub peserta Bundesliga Borussia Dortmund pada posisi bek kiri, yaitu Marcel Schmelzer. Bahkan, sempat tersiar kabar pemain berusia 26 tahun berkebangsaan Jerman itu semakin dekat pada perpindahannya menuju kota Milan.

Namun demikian, Mario Pichierri selaku agen dari Marcel Schmelzer menegaskan bahwa hingga saat ini masih belum ada negosiasi apapun dengan klub yang ditengarai meminati jasa pesepakbola berusia 26 tahun itu, termasuk Inter Milan. “Saat ini tak ada negosiasi apapun yang berlangsung dengan Inter,” ujarnya lansiran pada TMW, Sabtu (07/06/2014).

Akan tetapi Mario Pichierri tidak menampik jika pihaknya memang memiliki kedekatan hubungan yang baik dengan kubu Inter Milan. Dan kliennya itu sendiri mempunyai rencana suatu saat nanti bisa merasakan atmosfir kompetisi Eropa lainnya meskipun saat ini tengah dirundung rasa bahagia diranah Jerman bersama Borussia Dortmund. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)