Home » Hiburan » Lahirnya Buah Hati Poppy Bunga dengan Fattah Riphat

Lahirnya Buah Hati Poppy Bunga dengan Fattah Riphat



Jakarta – Rona bahagia kini tengah menghiasi pasangan selebrity Poppy Bunga serta Muhammad Fattah Riphat dimana buah hati yang telah ditunggu-tunggu akhirnya datang kedunia. Adapun bayi dari kedua insan saling mencintai tersebut berjenis kelamin perempuan sebagaimana tersampaikan pada akun twitter resmi milik Riphat.

Lahirnya Buah Hati Poppy Bunga dengan Fattah Riphat

Photo : Instagram Riphat

Bayi perempuan dari pasangan selebrity Poppy Bungan dan Muhammad Fattah Riphat itu diberi nama Khanza Aliyah Riphat. Sebagaimana diungkap pada akun twitter milik Riphat, Jakarta, Minggu (08/06/2014), suami Poppy itu mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengatakan, “Alhamdulillah, telah lahir putri kami. Khanza aliyah Riphat.”

“Terima kasih ya Allah (with @PoppyRiphat),” imbuh kicauannya pada akun twitter resmi miliknya. Dan di instagram miliknya, Riphat mengungkapkan rasa bahagianya menggunakan bahasa Inggris, “Welcome to our little family, my baby girl, Khanza Aliyah Riphat. You add a sweetness in us,” dimana turut dinyatakan proses persalinan Poppy berjalan lancar. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)