Home » Hiburan » Andi Soraya Tak Paksa Shawn Untuk Serius Di Dunia Hiburan

Andi Soraya Tak Paksa Shawn Untuk Serius Di Dunia Hiburan



Jakarta – Walaupun berstatus sebagai artis, Andi Soraya tak akan paksa anaknya, Shawn Adrian Khulafa, untuk mengikuti jejaknya di dunia keartisan. Semua keputusan diserahkan kepada buah cintanya tersebut.

Andi Soraya Tak Paksa Shawn Untuk Serius Di Dunia Hiburan

Shawn Dan Andi Soraya

Shawn saat ini memang telah tumbuh menjadi seorang remaja yang tampan. Bahkan, wajah Shawn sepertinya akan mulai populer seiring keikutsertaannya dalam film ‘Hijabers In Love’.

Dalam film garapan sutradara Ario Rubbik tersebut, Shawn berperan sebagai Ananda yang merupakan rohis ganteng yang banyak dikelilingi oleh gadis cantik.

Remaja yang rencananya akan melanjutkan sekolah ke luar negeri tersebut mengaku selama shooting tidak menemui banyak kesulitan karena karakter di film tersebut hampir sama dengan karakternya sendiri.

Saat ditemui oleh wartawan sisidunia.com (08/06/2014), Shawn mengaku mau menerima tawaran bermain film untuk merasakan bisa mendapatkan uang sendiri serta pengalaman didunia yang telah membesarkan nama ibunya.

Film ‘Hijabers In Love’ sendiri saat ini masih dalam tahap penggarapan dan rencananya akan tayang pada saat bulan Ramadhan nanti. (Maria Ulfa – sisidunia.com)