Home » Sport » Pedro Berharap Fabregas Tak Tinggalkan Barca

Pedro Berharap Fabregas Tak Tinggalkan Barca



Washington – Spekulasi mengenai masa depan karir gelandang tengah asal Spanyol Cesc Fabregas hingga kini masih terus bergulir dimana berita paling santer punggawa klub Barcelona itu akan hengkang dari Camp Nou dengan tujuan pelabuhan karir berikutnya adalah Chelsea terlebih setelah pihak Barca berhasil datangkan punggawa anyar dilini tengah.
Pedro Berharap Fabregas Tak Tinggalkan Barca
Sebelumnya, kubu Barcelona berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang tengah andalan klub Sevilla, Ivan Rakitic. Dan kehadirannya pun dinyatakan semakin membuat rumor segera hengkangnya Cesc Fabregas dari Camp Nou kian terlihat jelas, dimana tim terkuat calon peraih jasa pesepakbola asal Spanyol itu adalah ‘The Blues’ Chelsea.

Terkait dengan hal itu, Pedro Rodriguez yang merupakan rekan Cesc Fabregas dilevel klub maupun tim nasional berharap rekannya tersebut tetap bertahan di Barcelona, lansiran Football-Espana, Jum’at (06/06/2014). Karena kehilangan soosk Fabregas dilini tengah Barca akan sangat disayangkan menilik dari kemampuannya begitu luar biasa dibarisan tengah.

Lebih jauh, Pedro Rodriguez menegaskan hubungan antara Cesc Fabregas dengan Gerard Pique kini telah semakin membaik dimana kedua pesepakbola tersebut sudah melakukan pembicaraan terkait permasalahan yang ada dan dipastikan takkan mengganggu persiapan timnas Spanyol menghadapi perhelatan akbar Piala Dunia 2014 di Brasil.

Beberapa waktu sebelumnya, klub peserta Liga Premier Inggris Chelsea memang santer diberitakan sangat tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan gelandang tengah asal Spanyol itu. Dan rumor semakin kuat berkembang setelah secara tidak sengaja Gerard Pique mengatakan rekannya di Barcelona tersebut telah dilepas pihak Barca. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)