Home » Sport » Eden Hazard Tegaskan Komitmennya Bertahan di Chelsea

Eden Hazard Tegaskan Komitmennya Bertahan di Chelsea



London – Nama gelandang serang klub Chelsea Eden Hazard sebelumnya sempat santer diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge terutama setelah munculnya perselisihan pesepakbola berkebangsaan Belgia itu dengan pelatih kepala Jose Mourinho usai melakoni laga semifinal leg kedua menghadapi Atletico Madrid.
Eden Hazard Tegaskan Komitmennya Bertahan di Chelsea
Namun demikian, berbagai spekulasi mengenai masa depan karir pesepakbola berusia 23 tahun tersebut kini tampak tertutup rapat. Eden Hazard secara tegas mengatakan bahwa dirinya berkeinginan kuat untuk tetap bertahan di Stamford Bridge dan fokusnya saat ini adalah bermain bersama skuad timnas Belgia jelang PD 2014.

“Saat ini saya hanya ingin fokus pada Piala Dunia. Saat ini saya memiliki kontrak dengan Chelsea, dan saya tidak ingin meninggalkan klub. Tujuan saya adalah untuk memberikan 100 persen dilapangan. Saya tidak sabar untuk segera pergi ke Brasil (hadapi Piala Dunia 2014),” ujar pesepakbola asal Belgia itu, mengutip dari SoccerNews, Jum’at (06/06/2014).

“Kami memiliki satu pertandingan tersisa besok (hadapi Tunisia), dan kemudian akan mengambil istirahat dua hari dan kemudian (Piala Dunia) dimulai,” tandasnya. Pada musim 2013/2014, Eden Hazard tampil sebanyak 35 kali bersama Chelsea. Dan setelah sempat muncul perselisihan dengan Mourinho, namanya dikaitkan kembali akan berlaga di Liga Perancis. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)