Home » Hiburan » Nia Daniaty Merasa Bersyukur Telah Bercerai

Nia Daniaty Merasa Bersyukur Telah Bercerai



Jakarta – Artis terkemuka tanah air Nia Daniati kini resmi menyandang status janda setelah bercerai dengan pengacara Farhat Abbas. Adapun alasan kuat penyanyi lagu berjudul ‘Gelas-gelas Kaca’ tersebut lebih dikarenakan kurangnya pemberian nafkah batin dari mantan pasangannya itu sehingga dipastikan bukan karena materi.
Nia Daniaty Merasa Bersyukur Telah Bercerai
Berlokasi dikediamannya, Rabu (04/06/2014), Nia Daniaty menegaskan bahwa masalah materi dapat dicari. Namun hal paling utama dalam pernikahan yang diinginkannya adalah pemenuhan batin, kasih sayang, dari pasangan hidupnya dimana ketika bersama pengacara Farhat Abbas yang sekarang dekat dengan Regina dinyatakan tidak bisa diperolehnya.

“Materi itu bisa dicari. Tapi, bagaimana mengisi batin pasangan,” ujar penyanyi kondang tersebut. Nia Daniaty pun mengakui selama menjalani hidup bersama Farhat Abbas sebagai seorang suami-istri, dirinya tidak memperoleh apa yang selama ini diharapkannya itu. Dan setelah keputusan cerai persidangan telah didapatinya, Nia mengaku bersyukur. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)