Home » Travel & Kuliner » Garuda Indonesia Kembali Raih Gelar ‘Indonesia’s Most Admired Companies’

Garuda Indonesia Kembali Raih Gelar ‘Indonesia’s Most Admired Companies’



Jakarta – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali merengkuh gelar penghargaan bergengsi, yaitu ‘Indonesia’s Most Admired Companies’. Torehan tersebut pun disambut dengan gembira oleh pihak terkait mengingat GI telah mendapatkannya sebanyak 11 kali, kini menjadi yang kedua belas kalinya dengan tahun ini.
Garuda Indonesia Kembali Raih Gelar 'Indonesia's Most Admired Companies'
Pada acara bertajuk ‘Gala Dinner Corporate Image Award 2014’ dengan lokasi di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (04/06/2014), Garuda Indonesia dinobatkan sebagai peraih gelar penghargaan ‘Indonesia’s Most Admired Companies’, ukiran prestasi yang kedua belas kalinya (dengan tahun 2014) diraih secara berturut-turut.

Emirsyah Safar yang merupakan Direktur utama dari PT. Garuda Indonesia (Persero), Tbk., mengatakan penghargaan tersebut sangat membanggakan pihaknya. Terlebih prestasi luar biasa itu berhasil diraih dan dipertahankan Garuda Indonesia secara berturut-turut sejak tahun 2002 silam hingga saat ini, 2014.

“Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia, dan dukungan segenap mitra usaha Garuda Indonesia,” tandasnya. Emir pun menambahkan dengan teraihnya gelar penghargaan itu, pihak Garuda Indonesia dipastikan akan semakin bersemangat untuk bisa terus berkembang menjadi ‘Global Player’.

Adapun ajang penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group, Majalah Marketing, dan TEMPO melalui sebuah survey yang dilakukan kepada 2500 lebih responden berdomisili di Jakarta, Surabaya, serta Medan. Pengambilan data survey dengan cara wawancara langsung, melalui telepon, dan juga online dimana pertanyaannya seputar kualitas, performa, tanggung jawab, serta daya tarik pelayanan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)