Home » Sport » Everton Segera Dapatkan Barry Secara Permanen

Everton Segera Dapatkan Barry Secara Permanen



Liverpool – Masa depan karir gelandang tengah Everton Gareth Barry kini sudah jelas dimana pesepakbola berkebangsaan Inggris berusia 33 tahun tersebut telah mencapai kata sepakat dengan pihak manajemen klub ‘The Toffees’ terkait perekrutannya secara permanen setelah sebelumnya hanya berstatus sebagai pinjaman.
Everton Segera Dapatkan Barry Secara Permanen
Pihak manajemen klub ‘The Toffees’ Everton dilaporkan telah bersedia membayar sebesar £ 11 juta untuk bisa mempermanen status pinjaman Gareth Barry dari Manchester City, sebagaimana lansiran Mirror, Rabu (04/06/2014). Pada musim 2013/2014, pesepakbola berusia 33 tahun itu memang berhasil memperlihatkan performa menawan.

Dibawah arahan pelatih kepala Roberto Martinez, Gareth Barry berhasil menjadi salah satu bintang klub Everton dengan menyarangkan tiga gol dari tiga puluh dua pertandingan yang dilakoninya pada kompetisi Liga Premier Inggris dimusim 2013/2014, dan membantu ‘The Toffees’mengakhiri musim diperingkat 5 klasemen sehingga musim depan dipastikan berkancah diranah kompetisi Eropa. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)