Home » Sport » Diego Costa Kian Dekat Menuju Stamford Bridge

Diego Costa Kian Dekat Menuju Stamford Bridge



London – Spekulasi mengenai masa depan karir striker andalan Atletico Madrid Diego Costa yang acapkali dikaitkan dengan klub Chelsea kini mulai terlihat jelas. Pihak ‘The Blues’ dilaporkan kian dekat pada penandatanganan pesepakbola naturalisasi Spanyol berusia 25 tahun dimana dinyatakan telah melakukan tes medis.
Diego Costa Kian Dekat Menuju Stamford Bridge
Sebagaimana lansiran pada SoccerNews, Rabu (04/06/2014), pihak Chelsea telah bersedia membayar klausul pelepasan dari Atletico Madrid sebesar £ 32 juta dan Diego Costa sudah menyelesaikan tes kesehatan. Masa depan pesepakbola berusia 25 tahun itu pun dimungkinkan bisa jelas sebelum digulirkannya ajang Piala Dunia 2014.

Punggawa tim nasional Spanyol tersebut pada musim 2013/2014 berhasil tampil menawan bersama Atletico Madrid dan turut memperketat persaingan perburuan gelar pencetak gol terbanyak Laliga Spanyol dengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Disisi lain Jose Mourinho dimusim 2013/2014 secara tegas berujar membutuhkan sosok striker handal dan Costa dianggap sebagai jawaban tepat untuk atasi masalah itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)