Home » News » Akil Ketus Ketika Dicerca Pertanyaan Jaksa

Akil Ketus Ketika Dicerca Pertanyaan Jaksa



Jakarta โ€“ Terdakwa Akil Mochtar kembali menjalani pemeriksaan lanjutan. Seperti halnya dalam sidang-sidang sebelumnya mantan Ketua MK ini sering kali menjawab pertanyaan dari para jaksa dengan nada ketus.

Akil Ketus Ketika Dicerca Pertanyaan Jaksa

Kejadian ini kembali berulang ketika Akil ditanya oleh jaksa Pulung Rinandono dalam sidang lanjutan bertempat di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Kamis (5/6/2014). Dimana kala itu Pulung menanyakan perihal ruangan karaoke yang ada di rumah dinas di Widya Chandra.

Memang dalam persidangan sebelumnya Mahfud MD yang menjadi saksi Akil, juga pernah mengungkapkan adanya ruangan karaoke tersebut. Bahkan terungkap bahwa ketua tim sukses dari capres Prabowo-Hatta ini lah yang melakukan renovasinya.

Ketika ditanya perihal tersebut justru Akil menjawabnya dengan ketus, namun pada akhirnya ia mau menjelaskan terkait ruangan karaoke tersebut dan membenarkan bahwa ada sebuah lemari yang biasanya berguna untuk menyimpan sesuatu.

Ketika ditanya terkait asal usul uang yang diterima Akil, untuk membuktikan bahwa ia terlibat dalam kasus pencucian uang, ia juga menjawabnya dengan nada yang ketus. Bahkan Akil terlihat banyak berkelit dengan sejumlah alasan sehingga membuat Jaksa mengundang pertanyaan yang lainnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)