Home » Sport » Hazard Warisi Nomor Punggung Juan Mata

Hazard Warisi Nomor Punggung Juan Mata



London – Bagi seorang pemain sepak bola, nomor punggung sudah dianggap sebagai sebuah identitas yang telah melekat pada dirinya. Tak terkecuali dengan Eden Hazard yang menginginkan nomor punggung kesayangannya bisa ia kenakan di Chelsea.

Hazard Warisi Nomor Punggung Juan Mata

Eden Hazard

Saat Hazard masih berkostum Lile, pemain asal Belgia ini telah mengenakakan nomor punggung 10. Namun sejak kepindahannya ke Chelsea, Hazard tidak bisa memakai nomor tersebut karena sudah dipakai oleh Juan Matta.

Kesempatan akhirnya datang juga setelah Juan Matta pindah ke Manchester United, maka nomor 10 tidak bertuan. Hazard pun didaulat untuk mengenakan nomor tersebut musim depan.

Seperti yang tertulis di situs resmi Chelsea (04/06/2014), Hazard mengaku sangat senang bisa mengenakan lagi nomor kesayangannya. Baginya, nomor 10 adalah nomor keberuntungan dan telah dipakai juga oleh idolanya sejak masa kecil, Zinedine Zidane. Pemain berusia 23 tahun ini berharap fans Chelsea bisa melihat dirinya akan mengenakan kostum nomor 10 musim depan. (Samsul Arifin – sisidunia.com)