Home » Sport » Gundogan Akui Banyak Tim Besar Meminatinya

Gundogan Akui Banyak Tim Besar Meminatinya



Dortmund – Pada kompetisi Laliga Spanyol musim 2013/2014, gelandang tengah klub Borussia Dortmund Ilkay Gundogan tidak bisa memperlihatkan seluruh kemampuannya akibat terpaan badai cedera. Namun demikian hal itu dipastikan tak membuat klub-klub elite Eropa yang berminat untuk menggunakan jasanya menjadi mundur.

Gundogan Akui Banyak Tim Besar Meminatinya
Masih banyaknya tim yang meminati tanda tangannya itu diakui langsung oleh Gundogan dimana pesepakbola asal Jerman tersebut dengan mengatakan, “Meskipun saya lama tidak main, banyak klub besar tertarik untuk menggaet saya. Kenyataannya, banyak orang menilai saya cocok bermain di Barcelona,” sebagaimana kutipan dari Kicker, Selasa (03/06/2014).

Apakah ini berarti Ilkay Gundogan merasa tertarik untuk bisa bergabung dengan Barcelona? Pemain asal Jerman berusia 23 tahun itu tidak memberikan penjelasan lebih jauh dan hanya mengatakan jika dirinya bisa kembali bermain maksimal, maka bermain di tim besar manapun kesuksesan akan menghampirinya.

Ilkay Gundogan sebelumnya memang santer diberitakan menjadi buruan sejumlah klub elite Eropa seperti diantaranya Real Madrid serta Barcelona yang dinyatakan paling terdepan didalam perburuan tanda tangan pesepakbola berusia 23 tahun. Khusus di Barca, kehadirannya dianggap cocok sebagai suksesor Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)