Home » Otomotif » Ferrari California T Meramaikan Pasar Otomotif Nasional

Ferrari California T Meramaikan Pasar Otomotif Nasional



Jakarta – Pasar otomotif Indonesia kedatangan mobil sport Ferrari California T. Sebagai distributor utama dari Ferrari yang ada di Indonesia PT Citra Langgeng Otomotif berhasil membawa ekspresi cerdas dari DNA sporty Ferrari ini ke Indonesia.

Ferrari California T Meramaikan Pasar Otomotif Nasional

Dalam keterangan persnya, Rabu (4/6/2014), bertempat di Jakarta, Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif mengungkapkan bahwa memang secara sepintas Ferrari California ini merupakan Grand Tourer yang memiliki keanggunan, sporty, versatile serta eksklusivitas yang menjadi pembeda dari model California yang sudah ada semenjak 1950-an.

California T ini memiliki penampilan luar yang terlihat lebih segar dikarenakan memiliki ventilasi udara dengan pada bumper depan yang lebih besar. Sedangkan untuk desain lampu depan dan belakang juga memiliki banyak perubahan.

Sedangkan untuk ruang kabinnya, memiliki kulit mewah yang semi-aniline buatan tangan. Untuk interior dengan two-tone sehingga memberikan nuansa premium, dengan ruang bagasi cukup luas. Untuk mesinnya California T ini menggunakan mesin turbo direct injection V8 3.855 cc sehingga menghasilkan tenaga mencapai 560 hp diputaran 7.500 rpm dengan torsi puncak 755 Nm pada 4.750 rpm. (Samsul Arifin – sisidunia.com)