Home » News » Mahfud Memiliki Strategi Khusus Kemenangan Prabowo-Hatta

Mahfud Memiliki Strategi Khusus Kemenangan Prabowo-Hatta



Jakarta โ€“ Mahfud MD sebagai Ketua dari Tim Pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, mengakui bahwa untuk saat ini mereka sudah mempersiapkan beberapa strategi kampanye yang akan dimulai pada Rabu (4/6/2014) besok.

Mahfud Memiliki Strategi Khusus Kemenangan Prabowo-Hatta

Mahfud Memiliki Strategi Khusus Kemenangan Prabowo-Hatta

Sayangnya, ia masih merahasiakan strategi apa yang akan ditempuhnya untuk memberikan dukungan atas koalisi dari Partai Gerindra, PPP,PAN,PKS, Partai Golkar dan PBB tersebut. Dalam keterangan persnya di rumah Polonia, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (3/6/2014), Mahfud berujar bahwa ia sudah menyiapkan strategi dengan matang dan saat ini belum dapat di share kepada media.

Namun yang pasti adalah ketika kampanye perdana atas pasangan Prabowo- Hatta nanti, akan berlangsung biasa saja, ungkap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu. Ketika didesak tempat pertama kampanye, Mahfud tak berbicara banyak karena kampanye terbuka ini tentunya dapat dihelat di berbagai tempat.

Untuk masalah pendanaanya, Mahfud mengaku tidak mencampuri pundi-pundi uang yang dipergunakan ketika kampanye berlangsung. Karena sudah ada tim khusus yang bertanggungjawab dan mengurusi terkait dana kampanye.

Diakui oleh Mahfud bahwa banyak orang menemuinya dengan alasan menitipkan dana kampanye. Sayangnya ia tidak berurusan dengan uang kampanye tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)