Home » Sport » Dortmund Resmi Dapatkan Ciro Immobile

Dortmund Resmi Dapatkan Ciro Immobile



Dortmund – Rumor mengenai keinginan kuat striker muda berkebangsaan Italia berusia 24 tahun untuk bisa mencicipi atmosfir Bundesliga Jerman dengan menjadi bagian dari kubu Borussia Dortmund kini menjadi kenyataan dimana punggawa yang bersinar bersama Torino itu secara resmi hengkang ke Westfalenstadion.
Dortmund Resmi Dapatkan Ciro Immobile
Proses negosiasi diantara para pihak yang terkait pun telah dipastikan menemui kata sepakat dimana Ciro Immobile akan mendapatkan kontrak dengan jangka waktu hingga lima tahun kedepan, sebagaimana diungkapkan pada situs resmi klub Borussia Dortmund dan dilansir LaGazzettaDelloSport, Selasa dini hari (03/06/2014).

Pada situs resmi Borussia Dortmund, Michael Zorc selaku Direktur Olahraga Klub BVB mengatakan, “Dengan datangnya Ciro Immobile, kami mendapatkan seorang penyerang yang dinamis serta serba-bisa, yang mana telah menancapkan namanya di liga top Eropa dengan cara impresif. Kualitasnya cocok dengan persyaratan yang diinginkan Dortmund.”

Ciro Immobile dinyatakan mengikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga lima tahun kedepan namun sayang tidak dijelaskan lebih mengenai nominal biaya untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola muda berusia 24 tahun tersebut. Akan tetapi beredar rumor jumlahnya mencapai angka 19 juta euro. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)