Home » Sport » Del Piero Sebut Morata Punya Potensi Besar

Del Piero Sebut Morata Punya Potensi Besar



Turin – Berbicara mengenai klub Juventus terutama pada beberapa tahun terakhir, tentu tidak akan lepas dari sosok legenda tim Alessandro Del Piero. Namanya hingga saat ini masih terus terngiang dibenak para suporter setia ‘La Vecchia Signora’ mengingat perannya dahulu begitu besar pada kesuksesan Juve.
Del Piero Sebut Morata Punya Potensi Besar
Dan ketika Del Piero ditanya mengenai rumor pihak klub Juventus yang ingin merekrut striker raksasa Laliga Spanyol Real Madrid Alvaro Morata, ‘The Prince Alex’ pun mendukung langkah tersebut. Dilansir dari Football-Italia, Senin (02/06/2014), mantan punggawa timnas Italia itu berujar, “Morata pemain dengan fisik yang sangat kuat.”

“Bila Carlo Ancelotti memainkan dia di final Liga Champions, ini artinya dia punya potensi yang sangat besar. Meskipun musim ini sedikit naik dan turun buat dia,” tukas mantan punggawa Juventus tersebut sebagai bentuk dukungannya secara moril kepada pihak manajemen klub Juve yang santer dikabarkan kian dekat mendapatkan Morata.

Striker muda Real Madrid Alvaro Morata pada kompetisi Laliga Spanyol musim 2013/2014 telah berhasil menyarangkan 9 gol serta dua asiss di 34 pertandingan yang dilakoninya bersama El Real. Dan namanya pun santer diberitakan segera hengkang dari Santiago Bernabeu dengan Juventus sebagai calon terkuat untuk meraih tanda tangannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)