Home » Techno » Wearnes Luncurkan Tablet Windows 8.1 LitePad 1022

Wearnes Luncurkan Tablet Windows 8.1 LitePad 1022



Jakarta – Disaat produsen elektronik luar negeri terus memunculkan beragam hasil inovasi terbarunya, perusahaan lokal Wearnes pun melakukan hal serupa dengan memunculkan tablet windows 8.1 pertamanya dan diklaim sebagai yang pertama untuk produsen lokal sebagaimana diungkap Min Sing ketika melakukan peluncuran perangkat itu.
Wearnes Luncurkan Tablet Windows 8.1 LitePad 1022
Bertempat di Lebak Bulus, Senin (02/06/2014), Min Sing selaku Direktur Wearnes (PT. Metrindo Supra Sinatria) mengatakan pihaknya melakukan kerjasama dengan Carrefour serta Microsoft untuk mewujudkan perangkat keras Tablet Windows 8.1 terbarunya itu yang juga dinyatakan memiliki kemampuan canggih.

“Perangkat tablet hibrid ini memiliki kinerja tinggi sehingga dapat menggantikan fungsi PC,” ujar Min Sing. Selain itu, Direktur Wearnes tersebut juga mengatakan spesifikasi produk andalan terbarunya kali ini sangat handal serta “terintegrasi dengan Cloud” dimana nama yang diusungnya adalah Tablet Wearnes LitePad seri LP-1022.

Min Sing berharap kehadiran perangkat keras tersebut nantinya bisa digunakan secara maksimal untuk melakukan browsing, akses jejaring sosial, maupun ketika menjalankan aplikasi Microsoft Office. Hadir dengan ukuran layar 10 inci, berat 0.6 kg, Wearnes LitePad datang menggunakan prosesor Intel Dual-Core.

Disertai penggunaan SSD 32 GB, port HDMI, Slot microSD, dan USB 3.0, Wearness LitePad mampu digunakan sampai 8 jam melalui baterai yang tergunakannya. Selain itu kehadirannya dilengkapi oleh adanya ‘Wireless Display Technology’ sehingga memungkinkan penggunanya menampilkan layar disebuah televisi maupun proyektor nirkabel. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)