Home » Sport » Mourinho Kembali Mendapat Sindiran Dari Eto’o

Mourinho Kembali Mendapat Sindiran Dari Eto’o



Jakarta – Kekesalan striker andalan timnas Kamerun Samuel Eto’o terhadap pelatih kepala ‘The Blues’ Chelsea Jose Mourinho tampaknya masih tersisa cukup mendalam. Hal ini terlihat jelas ketika striker berusia 33 tahun tersebut melakukan selebrasi pada pertandingan persahabatan menghadapi Jerman beberapa waktu lalu.

Mourinho Kembali Mendapat Sindiran Dari Eto'o

Credit Photo : Getty Images/AFP

Kala itu Samuel Eto’o berhasil mencetak gol pertama bagi tim nasional Kamerun dimana hasil akhir laga persahabatan dengan Jerman tersebut berkesudahan imbang 2-2. Ketika melakukan aksi selebrasi gol yang diciptakannya, mantan punggawa Barcelona dan Inter Milan itu bergaya layaknya seseorang dengan usia lanjut.

Sebagaimana lansiran dari Bola.net, Senin (02/06/2014), beberapa waktu sebelumnya, tepatnya pada bulan Januari, pelatih kepala ‘The Blues’ Jose Mourinho terekam tengah melakukan pembicaraan santai yang mengaitkan nama Samuel Eto’o dengan menyebut striker Kamerun tersebut sudah tua sehingga kemampuannya tak lagi seperti dahulu.

Bahkan, dalam kelanjutannya, Jose Mourinho pun menyebut usia dari Samuel Eto’o disebutnya mungkin jauh lebih tua dari yang diakui oleh sang pemain. Hal itu tampak jelas membuat geram striker tim nasional Kamerun tersebut dimana dikesempatan sebelumnya ketika melakukan wawancara di Afrika, Eto’o menyebut Mou layaknya seorang yang “bodoh” dan mirip “badut”. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)