Home » Sport » Lukaku Tetap Berharap Bertahan di Chelsea

Lukaku Tetap Berharap Bertahan di Chelsea



Belgia – Striker muda Belgia berusia 21 tahun Romelu Lukaku berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah seorang penyerang terbaik bersama klub Everton meskipun hanya berstatus pinjaman pada musim 2013/2014. Namun demikian masa depan karirnya bersama tim aslinya, ‘The Blues’ hingga saat ini masih belum menentu.
Lukaku Tetap Berharap Bertahan di Chelsea
Laporan terbaru sebagaimana lansiran pada SportsMole, Senin (02/06/2014), pihak manajemen ‘The Blues’ Chelsea telah menyepakati perpindahan Romelu Lukaku menuju Atletico Madrid sebagai salah satu bagian dari langkah kubu Chelsea didalam merekrut striker naturalisasi Spanyol Diego Costa yang selama ini telah diincar.

Meskipun demikian, Romelu Lukaku menegaskan dirinya masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga dua musim kedepan dan berharap dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama ‘The Blues’ dibawah arahan Jose Mourinho. “Ini akan bagus untuk mendapatkan kejelasan terlebih dahulu, tetapi itu tidak akan terjadi,” ujarnya.

Penyerang berkebangsaan Belgia berusia 21 tahun Romelu Lukaku pun menambahkan, “Jadi saya benar-benar terfokus pada Piala Dunia. Kau tahu, saya masih memiliki kontrak dua tahun di klub terbesar di Inggris, yaitu Chelsea. Jadi saya masih berharap untuk bermain di sana. Chelsea memiliki pelatih yang baik.”

Romelu Lukaku berhasil tampil menjanjikan ketika bermain bersama klub Everton berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub Chelsea. Dan performa menawannya itu terus diperlihatkannya ketika mengenakan seragam tim nasional Belgia pada sejumlah pertandingan uji coba menjelang digulirkannya ajang Piala Dunia 2014 di Brasil. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)