Home » Hiburan » Dea Mirella Sebut Eel Bukan Bapak Baik Bagi Melodi

Dea Mirella Sebut Eel Bukan Bapak Baik Bagi Melodi



Jakarta – Pertikaian antara Dea Mirella dengan Eel Ritonga hingga kini masih berlanjut. Bahkan, Dea telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penggelapan mobil milik Eel. Dan pemeriksaan lebih lanjut nantinya dijadwalkan berlangsung hari Rabu (04/06/2014). Kekesalan pun tampak masih dirasakan oleh Dea.
Dea Mirella Sebut Eel Bukan Bapak Baik Bagi Melodi
Kekesalan tersebut tampak jelas ketika Dea Mirella menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh awak media, Jakarta, Senin (02/06/2014), dengan mengatakan dirinya saat ini sudah tidak lagi melakukan komunikasi dengan Eel Ritonga serta menjawab mantan suaminya itu bukanlah figur baik bagi Melodi (anak Eel dan Dea).

“Dia itu bapak yang baik di depan kamera saja. Dia nggak pernah telepon Lodi. Dia nggak pernah tahu Lodi kayak gimana,” tukasnya. Dea Mirella pun menyatakan bahwa anaknya, Melodi, sudah mengetahui kasus yang tengah dihadapinya saat ini dan meyakini penuh kalau ibunya tersebut tidaklah bersalah, bahkan, berniat untuk menemani andaikata Dea dipenjara. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)