Home » Sport » Gareth Bale Unjuk Gigi Di Monas

Gareth Bale Unjuk Gigi Di Monas



Jakarta – Pada pagi hari ini, Minggu, (01/06/2014), pemandangan cukup berbeda terlihat didaerah Monas dimana pengunjung yang memadati daerah sekitar terlihat menjadi lebih ramai. Hal itu sejatinya tidak terlalu mengejutkan mengingat pesepakbola termahal didunia Gareth Bale muncul untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.
Gareth Bale Unjuk Gigi Di Monas

Kedatangannya merupakan bagian dari kerjasama antara pihak Real Madrid dengan produsen Kacang Dua Kelinci dengan tajuk ‘Indonesia Menyundul Bola 2014’ dimana beberapa waktu sebelumnya yang dihadirkan adalah gelandang tengah El Real Xabi Alonso. Pada awal kemunculannya Gareth Bale menyapa masyarakan yang datang menggunakan bahasa Indonesia.

“Selamat pagi. Terima kasih untuk semua yang sudah datang. Saya sangat senang dengan sambutan masyarakat di sini. Kalian luar biasa,” ujar pemain termahal didunia itu dengan mengenakan seragam berwarna puti hijau. Sontak masyarakat sekitar yang datang untuk melihat idolanya itupun berteriak histeris.

Kemunculannya diatas panggung yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara, Kacang Dua Kelinci, didampingi sejumlah pemain terkemuka tanah air diantaranya Andritany Ardiyasa serta Egi Melgiansyah. Dan ketiga pemain itu menunjukkan kemampuannya didalam melakukan tendangan bebas dari panggung menuju gawang ditengah lapangan.

Setelah ketiga pemain tersebut melakukan aksi tendangan bebas yang memukau meskipun para pemain tanah air gagal pada tiga kesempatannya, Gareth Bale mendapatkan kejutan dari penggemarnya di Indonesia berupa kaos dengan tulisan ‘Pena Real Madrid Indonesia’. Pemain Real Madrid itupun terlihat cukup kaget namun senang.

Pesepakbola berkebangsaan Wales itupun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang mendukungnya dan menganggap masyarakat Indonesia memiliki ciri sosok baik serta ramah sehingga membuatnya menyukai tanah air termasuk makanannya yang dianggapnya luar biasa nikmat. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)